Cara Root Android dengan Framaroot

Pada kesempatan kali ini saya bakal membagikan tutorial bagaimanakah me-root smartphone android anda dengan mudah dan cepat. Di sini saya memakai aplikasi yang bernama Framaroot untuk yang sudah mempunyai aplikasinya silakan ikuti tutorial dibawah ini. Sedangkan untuk yang belum mempunyai silakan download aplikasinya yang berupa apk di bawah ini.
===============================
===============================

Anda juga dapat menginstall Framaroot seperti biasanya install aplikasi .apk lain. Kemudian jika sudah terpasang, Anda bisa lakukan root di piranti Android anda, seperti dibawah ini caranya:

1. Buka aplikasi Framaroot


2. Silahkan pilih antara Superuser/SuperSU

3. Klik Boromir

Sesudah melakukan 3 langkah yang sangat mudah itu, Anda cuma harus menanti hingga nampak tulisan "Superuser and su binary installed. You have to reboot your device". Berarti, perangkat Anda telah di-root kemudian silahkan me-restart android kalian.

Framaroot dapat juga melakukan sistem Unroot. Langkahnya juga sama dengan waktu melakukan root. Bedanya, kalian bukan memilih Superuser/SuperSU, tetapi pilihlah Unroot.

Cukup mudah sekali kan, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat.

Test Smartphone:
Cross A7S
Evercoss A7S
Evercoss A66A JB
Andromax I
Dll.

Untuk melihat hasilnya apakah sudah berhasil atau belum dapat menggunakan Root Chek, bisa anda download dibawah ini, kemudian install dan buka seperti biasanya, nanti ada keterangan Root:

=========================
=========================

Kalau dengan cara ini belum bisa, kalian dapat menggunakan beberapa cara dibawah ini:
Cara Root Android dengan Key Root Master
Cara Root Menggunakan Kingroot

0 Response to "Cara Root Android dengan Framaroot"

Post a Comment