Cara Menghapus Aplikasi Bawaan di Android dengan Mudah

Saat kita membeli sebuah smartphone baru, kita pasti ingin utak-atik hp yang baru kita beli. Biasalah rutinitas orang Indonesia yaitu saat membeli smartphone dan ada aplikasi serta game banyak pasti sangat senang. Nah, namun kadang-kadang kita di buat sebel dengan aplikasi-aplikasi bawaan itu. Kenapa? Lantaran kadang-kadang aplikasi itu tak bermanfaat untuk kita serta semakin sebel juga saat kita tahu bahwa aplikasi bawaan itu tidak dapat dihapus.


Tenang saja, saya sudah ada pemecahannya. Cara Menghapus Aplikasi Bawaan di Android dengan Mudah. Perhatikan dengan baik langkah-langkah berikut ini.
  1. Pastikan smartphone kalian sudah di ROOT!
  2. Pastikan juga kalian telah melakukan BACKUP pada smartphone kalian, jadi kalau nanti terjadi salah hapus serta bootloop, tidak butuh lagi merengek-rengek di beberapa blog ataupun di forum-forum mencari pemecahannya.
  3. Download & Install Sistem App Remover
  4. Buka aplikasi Sistem App Remover
  5. Nanti bakal terlihat menu SuperSU, tentukan GRANT!
  6. Kemudian terlihat daftar aplikasi bawaan yang ada di system
  7. Silahkan pilih mana saja yang bakal dihapus
  8. Bila sudah, silahkan klik tombol di bawah, UNISTALL
  9. Bila ada pemberitahuan, pilih YES
  10. Done

Dengan aplikasi Sistem App Remover ini, kita akan lebih gampang dalam menghilangkan bloatware, kenapa? Karena aplikasi ini dapat menghapus dalam jumlah lebih dari satu dengan cara berbarengan, hingga membuat kita lebih cepat serta nyaman dalam melakukan penghilangan bloatware.

0 Response to "Cara Menghapus Aplikasi Bawaan di Android dengan Mudah"

Post a Comment